DAFTAR ULANG

PENGUMUMAN: [UPDATE TANGGAL 11 JULI 2020: 16.00 WIB]
Terima kasih kepada Peserta Didik Baru yang telah melakukan daftar ulang pada Sistem Informasi Manajemen SMAN 3 (SIMS3) pada batas waktu yang telah ditentukan hingga hari sabtu 11 Juli 2020 pukul 16.00 WIB

PENGUMUMAN: [UPDATE TANGGAL 9 JULI 2020: 11.45]
INFORMASI SEBELUM MELAKUKAN DAFTAR ULANG di Aplikasi Sistem Informasi Manajemen SMAN 3 (SIMS3) melalui link http://118.97.195.91/sims3
Login Username dan Password menggunakan NISN tanpa angka 00 didepan
contoh : NISN : 0078695478
ketik 78695478
demi keamanan data, untuk segera mengganti password masing-masing setelah login
TAHAP PERSIAPAN (SIAPKAN BERKAS-BERKAS BERIKUT)
1. SIAPKAN BERKAS PERSYARATAN UMUM :
a. Scan Pdf File Kartu Keluarga
b. Scan Pdf File Rapor dari Sem 1 s.d 5
c. PAs foto siswa berwarna
d. Scan KIP, KIS, BPJS, PKH, jika ada
e. Surat Pernyataan Orangtua
Catatan :.
1. Surat Pernyataan orangtua dapat diunduh pada Web SMAN 3 Bandung klik untuk unduh >>> Format Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Orangtua/Wali
2. Berkas yang belum ada (Ijazah, SKHUN, Rekam BKM, Kartu Golongan darah) silahkan di lewat saja
3. Nilai UN tidak perlu diisi
4. Nilai Rapor sem 3 s.d. 5 wajib diisi
5. Klik Update jika sudah selesai mengisi data
6. Jika ada kekurangan berkas-berkas akan dihubungi oleh Panitia
7. Informasi yang sudah melakukan Daftar Ulang akan di publikasi pada Web SMAN 3 Bandung
PENGUMUMAN: [UPDATE TANGGAL 8 JULI 2020: 21.20]
Ralat !
UNTUK PENGAMBILAN MAP BERISI FORMAT BIODATA SISWA, ANGKET PEMINATAN DAN LAIN-LAIN SEBAGAIMANA DISAMPAIKAN SEBELUMNYA, TIDAK PERLU MEMBAWA TANDA BUKTI DITERIMA,
Terima Kasih.

PENGUMUMAN: [UPDATE TANGGAL 8 JULI 2020: 11.05]
INFO SEKOLAH PASCA PENETAPAN HASIL PPDB 2020 SMAN 3 BANDUNG
- Selamat bagi Calon Peserta Didik yang diterima sebagai Peserta Didik SMAN 3 Bandung pada PPDB 2020 Tahap II, Jalur Zonasi.Untuk selanjutnya dipersilakan daftar ulang dengan mengakses Web SMAN 3 Bandung: sman3bdg.sch.id menu PPDB 2020 pilih Daftar Ulang.
Isi data/informasi yang diminta dan unggah dokumen persyaratan umum dan khusus pada aplikasi Sistem Informasi Manajemen SMAN 3 (SIMS3) melalui link http://118.97.195.91/sims3, dengan Username dan Password menggunakan NISN masing-masing siswa. Pengisian data dilakukan tanggal 9 dan 10 Juli 2020 dengan batas akhir pengisian hari Jumat, 10 Juli 2020 pukul 16.00 WIB.
Bagi Yang Tidak Melakukan Daftar Ulang Pada Batas Waktu Tersebut di atas, Dianggap Mengundurkan Diri.
- Bagi calon Peserta Didik yang diterima di SMAN 3 Bandung baik Tahap I maupun Tahap II kami undang hadir ke di sekolah Wajib membawa Tanda Bukti Diterima yang diundah dari WEB PPDB Provinsi Jawa Barat Tahun 2020, untuk menerima MAP berisi Format Isian yaitu Angket Peminatan, Buku Data Siswa, dan lain-lain dengan penjadwalan sebagai berikut:
No. | Jalur | Nomor Pendaftaran | Waktu Daftar Ulang |
1 | AFIRMASI dan TENAGA KESEHATAN |
| Kamis , 9 Juli 2020 Pukul 08.00 – 09.00 |
2 | PRESTASI NILAI RAPOR | 300409-2-1 s.d 300409-2-231
| Kamis , 9 Juli 2020 Pukul 09.30 – 10.30 |
300409-2-231 s.d 300409-2-405
| Kamis , 9 Juli 2020 Pukul 11.00 – 12.30 | ||
3 | PRESTASI LOMBA DAN PERPINDAHAN ORANG TUA/ANAK GURU |
| Kamis, 9 Juli 2020 Pukul 13.30 – 14.30 |
4 | ZONASI | 300409-4-1 s.d 300409-4-60
| Kamis, 9 Juli 2020 Pukul 14.00 – 15.30 |
300409-4-61 s.d 300409-4-133
| Jumat, 10 Juli 2020 Pukul 07.30 – 09.00 | ||
300409-4-134 s.d 300409-4-221
| Jumat, 10 Juli 2020 Pukul 09.30 – 10.30 | ||
300409-4-222 s.d 300409-4-443
| Jumat, 10 Juli 2020 Pukul 10.30 – 11.30 | ||
300409-4-444 s.d 300409-4-503
| Jumat, 10 Juli 2020 Pukul 13.00 – 14.00 |
- Map berisi format isian tersebut dibawa pulang, diisi di rumah, dan dikembalikan dengan menyertakan persyaratan/dokumen fotocopy (1 lembar) yang sudah di Legalisir, sebagai berikut;
Syarat Umum
- Fotocopy Ijazah / SKL Asli
- Surat Tanggung Jawab Mutlak Asli (Bermaterai 6000)
- Fotocopy KTP orangtua
- Fotocopy Kartu Keluarga
- Fotocopy Akte Kelahiran calon Peserta Didik
Syarat Khusus
JALUR PRESTASI KEJUARAAN
Fotocopy Sertifikat/Piagam Kejuaraan
JALUR NILAI RAPOR
Fotocopy Buku Rapor
JALUR AFIRMASI/KETM
Fotocopy Data Pendukung/KIS, KIP, KKH, KKS
JALUR TENAGA KESEHATAN
Fotocopy Surat Tugas dari Instansi tempat bertugas.
JALUR PERPINDAHAN
- Fotocopy Surat Tugas orangtua dari instansi tempat bertugas
- Fotocopy Surat Keterangan Domisili
JALUR ANAK GURU
- Fotocopy Surat tugas pimpinan
- Fotocopy SKBM
- Fotocopy Sertifikat Pendidik
MAP tersebut di atas dikembalikan ke petugas yang berada di POS SATPAM Jalan Belitung 8 Bandung, hari 13, 14, dan 15 Juli 2020 mulai Pukul 08.00 - 15.00 pukul depan , melalui Jasa Pengantar (Gojeg, Grab, dll)
Mengingat masih dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dimohon mengikuti protokol berikut:
- Pengambilan map hanya oleh salah satu orang tua siswa (ayah/ibu/wali):
- Ortusis wajib mengenakan masker.
- Ortusis masuk melalui pintu gerbang depan sekolah dari jalan belitung.
- Ortusis dicek suhu dan cuci tangan dengan hand sanitizer oleh petugas di ruang lobi sekolah.
- Sekolah tidak melayani ortusis yang hadir tidak sesuai dengan shift waktu kehadiran.
- Ortusis menuju ke tempat pengambilan map di ruang kelas XII MIPA 6,7,8 (dipandu oleh petugas)

